3/10/2013

KARIMUN JAWA 1

Assalamualaikum, kita lanjutkan cerita di blog ini tentang Karimun Jawa... lama banget yaaks jaraknya dengan postingan yang lama hehehhe

Pada tanggal 25 Desember kita sampai di Jepara setelah sampai di pantai Kartini kita foto - foto dulu broo di dermaga, udah gak ingat lapar lagi dah hohoho. Setelah foto-foto kita makan bekal kita yang dibawa dari rumah, ke warungnya cuma pesen air minum saja biar irit hehehhehe... habis itu kita cari info tentang penginapan di Jepara soalnya kita baru nyebrang ke Pulau Karimun Jawa tanggal 26 Desember. karena penginapan yang infonya kita dapat dari internet sudah full book semua, jadi kita tanya tanya info penginapan ke warga sekitar. akhirnya kita dapat penginapan harganya agak mahal heheheh Rp 200.000,00 semalam, tapi jika dibandingkan dengan fasilitas, kebersihan tarif segono lumayan murah, apalagi kita nyewanya 1 rumah hehehehe. bila teman teman berminat untuk menginap disitu, ini bro saya bagi infonya. Namanya Pak Sukarman No. HPnya 081390596807, kegiatan di jepara ya jalan jalan, malamnya main kartu sampai menunggu hari esok cepat datang hohohohohoho
nah sebelah kiri ini bro salah satu fotonya, pantai kartini cukup bagus karena didalam sini terdapat taman rekreasi keluarga, simbolnya adalah patung kura -kura besar ini yang didalamnya ada musium mininya juga, kalau cuma masuk tapi gak sampai masuk ke dalam banget sih tidak bayar hehehehehhe. Saran di Jepara pada waktu malam hari belilah makan buat paginya juga, soalnya kapal menuju karimun Jawa sudah ada di pelabuhan pada pukul 06.00. jadi nanti pihak travel membelikan kita tiket dan memberikan pada kita. berangkat pagi memberikan kita keuntungan selain cepat mendapatkan tiket kita juga dapat memilih tempat duduk yang nyaman pada saat di kapal penyebrangan soalnya kapal menuju karimun jawa sering menerima penumpang melebihi kuota sehingga ada yang tidak mendapatkan tempat duduk. cerita sementara sampai disini dulu ya hehehehhehe